Rabu, 21 Januari 2015

MAKANAN POKOK BAGI SEMUT RANGRANG DI JAKARTA SELATAN-KEBAYORAN LAMA

MAKANAN POKOK BAGI SEMUT RANGRANG DI JAKARTA SELATAN-KEBAYORAN LAMA


Sukses bersama jualkrotojakarta.blogspot.com. Makanan semut rangrang tidak lepas dari kandungan protein dan gula. ternak semut rangrang di rumah juga harus bisa mengimbanginya walaupun tidak sama seperti di alam. Protein bisa kita berikan jangkrik, cicak, cacing, kecoa, ulat hongkong, ulat kandang, belalang dan untuk makanan di alam seperti tulang ikan, tulang ayam, tulang sapi dan sisa sisa makanan yang lain. Kemudian untuk kandungan gula bisa di berikan air lalu kita beri gula pasir di larutkan agak sedikit kental.

Lihat sendiri betapa nikmatnya mereka menyantap hidangan yang saya sediakan. Tetapi itu ternak semut rangrang di pohon bukan di dalam toples. Karena mereka tidak bisa kemana mana maka saya kasih makanan. Makanan di atas tentunya tidak beda jauh sama ternak semut rangrang di dalam media toples. Selain berternak di media toples juga sekaligus melestarikan semut rangrang pada habitat aslinya.

Makanan semut rangrang harus kita sediakan setiap hari, pokoknya selalu ada. Selalu berikan makanan semut rangrang secara variasi jangan satu macam. Tetapi jika memberikan makanan cukup banyak, kita tidak perlu memberikan makanan lagi selama berminggu minggu bahkan bisa sampai satu bulan (buatkan tempat tersendiri untuk makanan yang melebihi kapasitas )

Untuk minuman semut rangrang jangan sampai terlambat apabila tidak ingin repot kasih saja minuman yang banyak di tempat lebih besar. Jadi setiap hari tidak perlu isi ulang seandainya anda tidak punya cukup waktu alias sibuk

Oke salam sukses menuju kesempurnaan spiritual dan financial bersama jualkrotojakarta.blogspot.com

Jln.Lingkar putri hijau no.6
Grogol selatan Jebayoran lama
Jakarta Selatan
081384286885
081585626185
74507D7A

0 komentar:

Posting Komentar