Selasa, 11 Agustus 2015

MENDULANG RUPIAH MELALUI BUDIDAYA KROTO DI JAKARTA PUSAT - KEMAYORAN - KELURAHAN SERDANG

MENDULANG RUPIAH MELALUI BUDIDAYA KROTO DI JAKARTA PUSAT - KEMAYORAN - KELURAHAN SERDANG


jualkrotojakarta.blogspot.com


CARA PANEN KROTO DI MEDIA TOPLES


jualkrotojakarta.blogspot.com

jualkrotojakarta.blogspot.com berbagi cara Panen Kroto Dalam Toples . Ngomong-ngomong setelah mengetahui berapa lama kalian akan menghasilkan telur rang rang ketika kalian beternak kroto, bagaimanakah kalian akan melakukan panen pada kroto yang ada di dalam toples. Karena yang kita bahas dari awal adalah beternak kroto dengan media toples. Kembali ke topIk, bagaimana atau alat apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memanen kroto anda?
Berikut ini adalah alat yang perlu kalian siapkan agar rang rang juga aman dari kematian karena reflek  anda ketika di gigit biasanya langsung di tampong jadi mati tuh semut.  Sediakan :
1. Ember : Sediakan 2 buah yah, yang satu untuk membongkar yang satunya lagi untuk tempat kroto.
2. Sarung tangan karet : gunanya untuk menjaga dari gigitan semut.
3. Tepung pati : Tepung ini gunanya untuk dioleskan pada ember agar rang rang tidak bisa naik, jangan lupa oleskan pada sarung tangan.
4. Lidi : Untuk merobek selaput jaring kroto, sebenarnya bisa juga pake tangan langsung.
Nah pengambilan kroto bisa kamu tepuk-tepuk bagian pantat toples agar berjatuhan ke ember, tapi saya sarankan jangan karena ada cara yang lebih aman yaitu dengan cara jangan melepas tutup toples tersebut karena untuk tempat jatuh kroto, setelah jatuh baru kalian buka tutup dan tuang ke  ember.
Jangan lupa ambil dulu krotonya baru sisanya semut dewasa tuang ke ember, atau langsung balikin langsung ke toples, Pilih yang paling mudah menurut kalian.

jualkrotojakarta.blogspot.com

Oke selamat panen ria bersama jualkrotojakarta.blogspot.com kita menuju kesempurnaan spiritual dan financial. Amiiin

0 komentar:

Posting Komentar